Selamat Datang

"Keluarga... setiap hari penuh dengan cerita.. Selamat datang di blog yang berisi cerita seputar keluarga dengan ungkapan kata-kata yang penuh arti...

Semoga Bermanfaat...

Rabu, 02 Juli 2008

Silaturahim dengan Novy dan Aliya... di Yogja

Alhamdulillah Jumat tanggal 27 Juni kemaren kami (Ibu, Ayah, Mba Rifa dan Dede Fakhri) akhirnya bisa berada di Yogjakarta. Kami ke Yogja dalam rangka memenuhi undangan Mas Theda (sepupu Ibu) yang baru aja di khitan. Cerita Acara Syukuran Khitan ntar dulu ya... Kali ini Ibu mo cerita soal Ketemuan dengan teman Blogger domisili Yogja (Mba Novy dan Anaknya ALiya) yang emang dah janjian ketemuan.

Tepat jam delapan malam waktu yogja, Ibu dan Ayah bersama anak-anak tiba di KFC Depan Mirota Kampus (Toko&Supermarket) dan tak lama kemudian datang Mba Novy dan anaknya Aliya n ternyata mereka langsung mengenali kami. Langsung deh.. kangen-kangenan kayak yang udah lama kenal padahal baru aja ketemuan.

Setelah pesen makanan, mulai deh cerita ceriti tentang keluarga dan aktifitas sambil makan malem. Ayah asyik menjaga anak-anak yang sedang asyik bermain di tempat permainan.

Photo-photo (Ibu, Mba Novy, kakak Aliya, Mba Rifa dan Dede Fakhri) yang moto ayah Heri...


Cerita mengalir tentang anak, suami dan aktifitas sampai tidak terasa dah jam 9 malem n kami dah cape juga karena perjalanan hampir sepuluh jam di dalam kereta.

Pertemuan dengan teman memang sangat berkesan walaupun awalnya kita hanya bertegur sapa melalui media internet tapi serasa dah kenal begitu lama jadi rasa kangen akan selalu ada dalam hati kita.

Sabda Nabi Muhammad SAW
"Barang siapa senang diluaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya maka hendaklah menyambung tali silaturahim"

Semoga dengan memanjangkan tali silaturahim akan diluaskan juga rizki dan umurnya. Amin....




1 komentar:

Vera mengatakan...

Senangnya bersilaturahmi ya, Mbak Erva.

Btw, gmn kabarnya, Mbak?