Selamat Datang

"Keluarga... setiap hari penuh dengan cerita.. Selamat datang di blog yang berisi cerita seputar keluarga dengan ungkapan kata-kata yang penuh arti...

Semoga Bermanfaat...

Kamis, 17 Juli 2008

Hari Pertama Sekolah

Senin, 14 Juli 2008

Hari pertama sekolah n Pagi-pagi dah heboh. Dede Fakhri kejar-kejaran ma Ibu karena tidak mau pake Baju Batik (seragam sekolah hari senin) karena Dede maunya pake baju olahraga (seragam tuk hari rabu). Tapi.. akhirnya ketangkep juga n dengan sedikit paksaan akhirnya mau juga pake seragam batik. (Duh.. lega deh). Mba Rifa mah semangat banget tuk mulai sekolah dan mba Rifa seneng banget pake seragam baru.

Nih... gayanya...



Perjalanan keSekolah dengan penuh gaya...


Sampe sekolah ternyata dah rame dengan anak-anak dan para orang tua. Dede Fakhri berbaris bersama teman-teman termasuk Dede Ganes yang sekelas dengan Dede Fakhri.

Dede Ganes (Kiri) n Dede Fakhri waktu berbaris (kanan)

Hari pertama ini orangtua masih diperbolehkan menemani anak di dalam kelas dan Ibu akhirnya menemani Dede Fakhri di dalam kelas. Hari pertama adalah perkenalan masing-masing anak tapi Dede Fakhri malah asyik bermain. Namun.. pas bikin mata, hidung, mulut dan rambut di atas Balon, Dede Fakhri semangat banget dan dengan bangga menyerahkan hasil karyanya kepada Bu Guru "Sulkhi". Kalo Mba Rifa sih sudah tidak perlu ditemani jadi Ibu hanya menemani Dede Fakhi.

Foto-foto di depan Sekolah As Salam - Bekasi


Ya Allah SWT, Jadikanlah ANak-anak Hamba menjadi anak yang Sholeh, Sholehah, Pintar dan Sehat selalu. AMin...

3 komentar:

Novy Chrystiana mengatakan...

itu mabk rifa??? Wah, aku pangling mbak! Mbak Rifa cantik deh pake jilbab!

Met sekolah ya sayang...yang rajin ya biar tmbh pinter dan jadi kebanggaan bapak ibu!

Anonim mengatakan...

Makasih... tante..

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

duh.. cantiknya mbak Rifa.. pinter bergaya lagi.. tau ya kl mau di foto..hehehe