Selamat Datang

"Keluarga... setiap hari penuh dengan cerita.. Selamat datang di blog yang berisi cerita seputar keluarga dengan ungkapan kata-kata yang penuh arti...

Semoga Bermanfaat...

Senin, 24 Maret 2008

Taman Buah Mekar Sari

Ahad, 23 Maret 2008

Alhamdulillah akhirnya long Weekend (4 hari libur) kali ini, Allah SWT memberi kesempatan untuk Saya dan keluarga pergi ke Taman Buah Mekar Sari. Tapi "Ayah Heri" tidak bisa ikut, pekerjaannya di Bandara Sukarno Hatta tidak bisa ditinggalkan (Lagi rame-ramenya tuh!!! liburan). Jadi... saya, rifa, fakhri, mbah Kakung, mbah Puteri dan Aa Fadhil (tetangga depan rumah mbah) yang ikut dalam mobilnya mbah Kakung. Mobil lainnya keluarga Oom Halef isinya ada oom Halef, Bunda Ririn, Demas, Ganes, teteh Puteri, mba Nisa dan Mba Ani. Wah... rame deh...
Sesampainya di Mekar Sari, udah banyak pengunjung yang datang padahal masih pagi. Udah deh.. kami semua naik mobil kereta menuju danau ditengah Taman Buah. Sepanjang perjalanan di atas mobil kereta pemandu wisata mengenalkan kepada kami buah-buahan yang ditanam di taman buah mekar sari, ada buah sawo, belimbing, durian, berbagai macam buah mangga dan lain-lain.
Sesampai di tepi danau kami semua turun dan berkeliling melihat ataupun mencoba berbagai jenis permainan yang ada di sana.

Awalnya kami melihat lokasi outbound. ANak-anak tidak ada yang tertarik karena takut ketinggian, akhirnya anak-anak memilih bermain di tempat permainan. Aa Fadhil, Fakhri, Teteh Puteri dan Mba Rifa berphoto di tempat permainan.




Setelah bosan di tempat permainan Dede Fakhri tertarik untuk mengikuti program OutBound. Saya tidak menyangka dede Fakhri ingin mencobanya, karena rintangannya tuh bener-bener susah tapi menurut mba yang jaga, anak-anak juga mampu melakukannya. Saya percaya sepenuhnya dengan Fahri dan para pelatih disana kalo fakhri mampu melakukannya.
Dan... ternyata my Boy "FAKHRI" mampu melakukannya. Emang sih.. ditengah jalan sempet merengek takut.. tapi saya berusaha memberinya semangat kalo dede mampu dan Alhamdulillah dia mampu melakukannya. Ternyata Mbah Puteri dan mba Rifa sibuk mencariku dan kaget melihat Fakhri sedang bergelantung di atas dengan tali-tali. Mbah Puteri bangga lihat cucunya yang baru berusia 2 tahun 10 bulan mampu menaiki bambu dan berdiri diatas pohon yang tinggi banget.

Tampak photo-photo fakhri sedang mengikuti program Outbound.(Gagah deh anak Ibu!!!)


Siap-siap pake helm n rompi tali-tali


Diatas bambu naik Diatas Pohon


Meluncur Selesai meluncur

Bangga banget punya anak laki-laki yang berani dan penuh percaya diri.

Selesai makan dan sholat dhuhur kami beristirahat di dekat
musholla, tampak oom Halef, ganes dan mbah puteri.

Setelah istirahat kami naik kereta wisata lagi menuju tempat permainan anak-anak. Disana anak-anak naik berbagai macam kereta, naik pesawat dan lain-lain.


Photo-photo di tempat permainan anak-anak.


Demas, Bunda Ririn dan Ganes di kereta. Mba Rifa dan Dede Fakhri di kereta lainnya
Dede Ganes dengan pesawatnya
.

Hari sudah sore, sudah waktunya tuk pulang ke rumah masing-masing. Hari yang melelahkan namun menyenangkan. Anak-anak senang, orang tua senang.

"Anak-anak menjadi kebanggaan orang tuanya, semoga selalu menjadi anak-anak yang Sholeh dan Sholehah, Sehat dan Pintar " Amin....

4 komentar:

Nunik Achmad mengatakan...

Fakhri hebat euy, berani meluncur, dulu Fikri baru berani flying fox waktu udah di TK B.

minerva mengatakan...

Dede fakhri emang mau sendiri ikutan outbound, padahal waktu pertama dateng takut tapi penasaran juga tuh...

Anonim mengatakan...

Hallo...wah, eyang uti ga ketinggalan ikut berlibur ya...ikut outbound jugakah?

Anonim mengatakan...

Kalo mbah uti nya sih tidak mau ikut takut katanya....