Selamat Datang

"Keluarga... setiap hari penuh dengan cerita.. Selamat datang di blog yang berisi cerita seputar keluarga dengan ungkapan kata-kata yang penuh arti...

Semoga Bermanfaat...

Selasa, 02 Juni 2009

Seminar Parenting

Hari sabtu tanggal 30 Mei 2009, ibu dan orang tua murid KB-TKIT Assalam menyelenggarakan Seminar Parenting bertema "Menumbuhkembangkan Minat Baca pada Anak Sejak Dini " Acara diisi oleh Kak Irfan Amalee dari PT Mizan Bandung.

Kak Irfan Amalee dan Pak Joko

Alhamdulillah hari itu ibu dan orang tua murid KB TKIT Assalam menambah ilmu baru tentang Membaca, Mengajak Membaca, Mengajak mendongeng dan Menjadikan Buku sebagai teman bagi anak-anak yang kelak akan meneruskan negara ini dimasa mendatang.

Survei membuktikan bahwa tingkat membaca bagi orang-orang Indonesia masih rendah dibanding negara tetangga dan ini mengakibatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang rendah sehingga tingkat Korupsi di Indonesia tertinggi dibanding negara tetangga. Sedih ibu mendengarnya, Akankah anak-anak kita seperti itu kelak? Semoga dengan membaca anak-anak dapat menyukai berbagai ilmu dari bacaan yang berguna dan ilmiah.

1 komentar:

Vera mengatakan...

waaa..baru tau ternyata di ind minat baca masi rendah ya? sayang yah padaal membaca itu penting bgt