Selamat Datang

"Keluarga... setiap hari penuh dengan cerita.. Selamat datang di blog yang berisi cerita seputar keluarga dengan ungkapan kata-kata yang penuh arti...

Semoga Bermanfaat...

Senin, 22 Juni 2009

Garuda di Dadaku

Sabtu, 20 Juni 2009

Sehabis anak-anak dibagikan Laporan Perkembangan Pendidikan, Kami (Ayah Heri, Ibu Erva, Mba Rifa dan Dede Fakhri) langsung meluncur menuju Giant Bekasi tuk mengantri karcis dalam rangka menonton film "Garuda Di Dadaku". Sesampai disana pukul 10.30 ternyata pintu Bioskop XXI belum dibuka dan di buka baru pukul 11.00 WIB wah... yang nunggu dah banyak jadi mending tungguin setengah jam. Untungnya lantainya dilapisi karpet yang asyik banget klo untuk duduk n main anak-anak dan tepat pukul 11.00 pintu bioskop dibuka langsung deh ngantri n ternyata ada promo klo beli tiket pake Bank Mandiri Card "Buy One get Free One" asyik... langsung ibu beli 2 dapet tiket 4. Trus berhubung waktu nonton jam 1 siang so.. kami menuju rumah mbah Tutur tuk makan n sholat dhuhur.

Sesampai rumah mbah ternyata Mbah Puteri dan Aa Fadhil (tetangga depan rumah mbah) mo ikut ya.. sudah akhirnya jam 12.30 meluncur menuju Giant Bekasi dan ALhamdulillah tempat duduk masih ada jadi beli 2 lagi deh.

Anak-anak kaget begitu masuk studio 1 ada layar lebar, trus lampunya tiba-tiba mati. Klo mba Rifa sih tidak bilang klo takut malah dede Fakhri yang ketakutan di samping ibu takut gelap katanya,maklum baru kali ini anak-anak diajak nonton di bioskop.

Film Garuda Di Dadaku menceritakan tentang seorang anak bernama Bayu yang hobi banget ma sepak bola namun ditentang oleh kakeknya karena sang kakek berpendapat klo pemain sepak bola tidak menjamin kesuksesan seseorang. Namun karena semangat Bayu tuk menjadi pemain bola Timnas maka Bayu terus berlatih walaupun harus di kuburan. Akhirnya Bayu dipilih tuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia untuk anak usia 13 tahun dan sang kakek akhirnya bangga atas prestasi cucunya.

Bagi ibu film tersebut membuat ibu merasa memiliki INDONESIA. Rasa NASIONALISME tumbuh, Rasa KEBANGSAAN menyatu dalam diri ibu wah.. terharu banget deh klo nonton film ini dan bagi anak-anak ibu, dede Fakhri jadi semangat klo main sepak bola malah pengen ikutan belajar di sekolah Sepak Bola (Nanti ya.. de kemaren belom diterima karena masih kecil trus ukuran sepatu bola paling kecil untuk anak kelas 1 SD, sabar ya...).

Liburan anak-anak diisi dengan menonton film ANak-anak juga seru....


Tidak ada komentar: