Selamat Datang

"Keluarga... setiap hari penuh dengan cerita.. Selamat datang di blog yang berisi cerita seputar keluarga dengan ungkapan kata-kata yang penuh arti...

Semoga Bermanfaat...

Senin, 25 Mei 2009

Jalan-jalan di Kota Bandung

Liburan ke Kota Bandung menginap di rumah baru Dede Alana di daerah Panghegar. Dari Bekasi rombongan mbah Kakung Tutur, mbah Puteri Iim, mbah Titi, Ate Yeye dan keluarga Ayah Heri (Ibu,Ayah,Mba Rifa dan dede Fakhri) Wah... rame deh.. berangkat Rabu 20 Mei 2009 sore.

Rumah Dede Alana

Kamis pagi rombongan menuju Saung Mang Udjo. Disana kami melihat anak-anak sedang asyik memainkan alat musik tradisional Sunda (Bonang, saron, gong, gendang dll termasuk Angklung). Anak-anak ibu senang sekali terutama Dede Fakhri yang sempat mencoba gendang yang dipukul dengan kayu seperti main Drum dan mencoba memainkan musik angklung.

Gaya Dede Fakhri


Mba Rifa asyik mencoba permainan ENGRANG dibantu mbah Kakung Tutur.

Mba Rifa dan Mbah Kakung

Pergelaran Musik Bambu...

Selain pergelaran musik ternyata di Saung Mang Udjo juga ada pergelaran Wayang GOLEK.


Wayang Golek

Selepas dari Saung Mang Udjo, rombongan menuju Jl. Riau tuk belanja belanji di Factory Outlet (FO). Ibu beli Tas kerja di Heritage, Ayah beli Ikat pinggang di Teminal Tas yang lain ada yang beli baju dll.

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Toko Kue Brownies Kukus Amanda. Ibu membeli 4 rasa (Original, pandan srikaya, blueberry dan Strawberry).

Setelah itu perut dah waktunya diisi karena hari dah mulai siang, maka mampirlah kami di Restoran AMPERA . Ada menu ayam goreng, ikan asin, ikan mas goreng, sayur asem dll wah.. kenyang deh (maaf ibu tidak ambil gambar karena dah kelaperan) dan sholat Dhuhur disana.

Perut dah kenyang Alhamdulillah kemudian meluncur kembali ke rumah Dede Alana. Semua beristirahat sejenak sambil menunggu waktu Ashar. Setelah ashar kami pulang kembali ke Bekasi. Dah... BAndung.........

3 komentar:

Nunik Achmad mengatakan...

Duuuh, kapan bisa ke bandung lagi ya....
Fotonya kurang banyak, Bu..he..he

Keke Naima mengatakan...

nonton pagelaran angklungnya gak? sy pengen bgt deh ke saung mang udjo..

erva mengatakan...

@Nunik: Bareng yuk ke Bandung, fotonya sih banyak insya Allah diunggah lagi
@Ke2nai: Kemaren itu masih pagi banget jadi belum sempet liat pertunjukan maklum waktu terbatas mo mampir ketempat lain jadi cuma melihat yg latihan aja..