Selamat Datang

"Keluarga... setiap hari penuh dengan cerita.. Selamat datang di blog yang berisi cerita seputar keluarga dengan ungkapan kata-kata yang penuh arti...

Semoga Bermanfaat...

Kamis, 02 April 2009

Berkendaraan

Dah sebulan ini ibu berangkat dan pulang kerja dari dan menuju stasiun Bekasi menggunakan kendaraan roda 2 sendiri coz kata ayah klo tidak dicoba tidak akan berani. Selama ini ibu hanya berani naik motor muter-muter kompleks perumahan aja n tidak berani klo keluar kompleks.
Emang bener juga sih... selama ini kan ibu maunya nebeng ayah terus ato klo tidak ya.. naik angkot atau ojek deh. Padahal kalo naik angkot duh... macet banget tuh Jalan Perjuangan Bekasi yang kudu penuh perjuangan deh tuk melewatinya.

Selama sebulan ini ibu coba naik motor yang dibeliin ayah Heri dari dan ke stasiun Bekasi. ternyata... asyik n penuh dengan tantangan. Awalnya ibu mah cuma melipir (eh.. basa jowo nih, bahasa indonesianya apa ya?) pokoke lewat pinggir kiri terus n bolak-balik ngerem n jaga jarak terus ma kendaraan di depan. Maklum ibu kan agak2 penakut juga n panikan gitu. Tapi lama kelamaan akhirnya sedikit beranilah dari pertama on the way... ibu dah mulai ikutan manusia berhelm ke kanan mobil yang sedang macet biar cepetan gitu ... coz klo kiri terus wah... ikutan macet juga sama ma mobil n angkot. Pernah ayah mo ngejar ibu eh.. tidak kekejar juga katanya ibu bawa motornya cepet juga ( Kan belajar ma ayah.. thanks ya.. Yah..).

Sebelum berani bawa motor, ibu terlebih dahulu survei dengan melihat emak2 yang bawa motor gimana tuh kok ya pada berani gitu berpetualang dijalan menuju stasiun n tanya2 ternyata ya awalnya pada takut tapi SUKA TIDAK SUKA - MAU TIDAK MAU kudu suka n mau coz klo tiap hari naik angkot wah jam berapa kudu berangkat trus juga klo mo naik ojek berapa ongkosnya daripada gitu mending bawa motor sendiri deh..



2 komentar:

Keke Naima mengatakan...

duh.. sy gak bisa2 nih bun bawa motor..

erva mengatakan...

Awalnya saya juga tidak bisa tapi ya.. HARUS BISA mandiri..