Selamat Datang

"Keluarga... setiap hari penuh dengan cerita.. Selamat datang di blog yang berisi cerita seputar keluarga dengan ungkapan kata-kata yang penuh arti...

Semoga Bermanfaat...

Kamis, 26 April 2012

Belanja

Mbak Rifa.. puteri ibu yang pertama...

Soal berbelanja mbak Rifa jagonya... makanya setiap hari Sabtu merupakan Hari Belanja bagi ibu dan mbak Rifa ke Pasar Taman Wisma Asri.. Perumahan Sebelah..

Urusan belanja dipasar tradisional dan apa saja yang mo dibelanjakan maka ibu selalu meminta pendapat mbak Rifa, karena mbak Rifa yang paling gampang makan n makanan apa saja akan dilahap so.. biar ibu tidak bingung maka mbak Rifa yang memilih menu untuk beberapa hari kedepan karena tidak setiap hari ibu bisa berbelanja.

Ke pasar bareng mbak Rifa menyenangkan.. kadang sebelum berangkat mbak Rifa diminta ibu untuk mengingatkan apa-apa saja yang habis dirumah dan perlu dibeli jadi ibu tidak lupa untuk membelinya...

Begitupun urusan belanja di supermarket yang dilakukan ibu setiap awal bulan juga melibatkan mbak Rifa dalam hal belanja n membayarnya ibu tinggal duduk manis di deket kasir dan mbak rifa ibu serahkan tanggung jawab untuk membayar plus menghitung uang kembalian... agar secara tidak langsung mbak Rifa belajar menghitung uang dan bertanggung jawab dalam hal belanja..

Alhamdulillah selama ini mbak Rifa cerdas dalam berbelanja...

Terima kasih mbak Rifa...


2 komentar:

Keke Naima mengatakan...

mbak Rifa hebat deh :)

minerva mengatakan...

Terima kasih tante..