Selamat Datang

"Keluarga... setiap hari penuh dengan cerita.. Selamat datang di blog yang berisi cerita seputar keluarga dengan ungkapan kata-kata yang penuh arti...

Semoga Bermanfaat...

Jumat, 13 Agustus 2010

Cerita Anak-anak

Dari Buah hatiku tercinta

Alhamdulillah anak-anak dalam keadaan sehat walafiat. Untuk mba Rifa dan Mas Fakhri sedang belajar berpuasa dan beribadah sholat wajib setiap hari. Semoga tetap menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah. Amin...

Mba Rifa sekarang dah kelas 1 sekolah di SDIT Avicena Bekasii Alhamdulillah sekolah yang berbasic agama ini menjadikan seorang mba Rifa telah bisa membaca Alquran (masih Iqro sih dan sholat tepat waktu). Mba Rifa menjadi semangat ibu dan ayah untuk selalu menjalankan kewajiban seorang hamba Allah SWT untuk beribadah. Anak juga merupakan sumber ilmu.

Mas Fakhri masih bersekolah di TK B TKIT Assalam. Alhamdulillah mas Fakhri juga dah bisa membaca Iqro dan hafalan surat dan hadist2 pendek. Kadang klo ibu terbuka aurat tanpa sengaja maka mas Fakhri langsung mengucapkan Hadist Aurat. Wah.. anak ibu sebagai jendela hati orang tuanya insya Allah.

Sekarang dah ada Dede Rafi yang gemesin bikin ibu selalu kangen dengan pipinya yang tembem. Usianya masih 3 bulan n dah mulai belajar tengkurap sendiri. Berat badan dah 6,5 kg Alhamdulillah.


2 komentar:

Vera mengatakan...

alhamdulillah ya punya anak penyejuk keuda ortunya, moga anak2nya jd anak sholeh/shaliha ya, mbak

Anonim mengatakan...

masih ya vera.. semoga anak2 kita menjadi gerasi bangsa yang membanggakan