Selamat Datang

"Keluarga... setiap hari penuh dengan cerita.. Selamat datang di blog yang berisi cerita seputar keluarga dengan ungkapan kata-kata yang penuh arti...

Semoga Bermanfaat...

Selasa, 26 Agustus 2008

Acara Weekend

Sabtu 23 Agustus 2008
Weekend kali ini diawali dengan acara Ke BANDUNG Euy... dalam rangka menghadiri Ultah Dede ALANA. Dalam satu mobil penuh isinya Keluarga Heri (Ayah Heri, Ibu Erva, Rifa n Fakhri), Keluarga Mbah Titi (MBah Titi, Ate Adit n Ate Yuke), Keluarga Fadhil (Mama, Aa Fadhil, Ate Ita dan Dede Calista). Wah... pokoke rame deh sepanjang perjalanan.

Suasana di dalam mobil dan gaya Ayah Heri kalo lagi nyetir.. (keren kan..)



Sampe Bandung keluar Tol Buah Batu menuju Ujung Berung n sebelum nyampe rumah Dede Alana mampir dulu ke Factory Outlet (FO) PABRIK BAJOE. Ya udah deh.. belanja-belanji dulu.

Dede Calista, Ate Adit, ate Yuke n Mba Rifa di FO Pabrik Bajoe


Sampe rumah Dede Alana langsung deh Tim Even Organization (EO) yaitu kita-kita dari Bekasi beraksi. Ate Adit n Ayah Heri sebagai Tim Dekorasi rumah, Mbah Titi urusan makanan dan yang lain beres-beres n bantu-bantu.
Tak lama kemudian datang undangan juga dari Bekasi yaitu Mbah Kakung Tutur n Mbah Puteri Iim satu mobil dengan keluarga Oom Halef, Demas dan Ganes. Wah... tambah rame deh rumah Dede Alana.
Tepat jam 4.30 sore teman-teman Dede ALana dateng dan Acara DIMULAI....
Kali ini Ibu Erva sebagai MC dan Mba Rifa bagian nyanyi-menyanyi. Acaranya dimulai dengan Doa yang dipimpin Mbah Kakung Tutur, trus menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang dipandu oleh Mba Rifa dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun.

Dede Alana memotong kue dibantu Bunda Vida dan memberikan ke Ayah Arif


Dede Alana dan Teman-teman

Mba Rifa menyanyi ....

Mba Rifa , Aa Fadhil n Dede Fakhri photo didepan rumah Dede Alana


Selanjutnya acara untuk teman-teman Dede Alana yang ingin menyanyi dan mendapat hadiah dari Dede Alana. Tapi... berhubung yang nyanyi cuma anak-anak yang sudah besar jadi.. untuk anak-anak Batita Ibu bikin acara meniru gerakan Ibu yaitu dengan menyanyikan dan mengerakan Lagu "Kalau kau suka hati tepuk tangan... (anak-anak tepuk tangan), Kalu kau suka hati injak bumi (anak-anak Injak bumi), Kalu kau suka hati bilang Alana (wah.. semua anak-anak berteriak panggil Alana)... Semua senang dan semua dapet hadiah....

Akhirnya acara Ulang Tahun selesai (Cape.. deh.. tapi seneng kok) anak-anak diberi souvenir berupa tas-tas cantik yang berisi aneka makanan. Semua anak senang sekali. termasuk Mba Rifa dan Dede Fakhri.. Terima kasih Dede Alana Ulang Tahun yang berkesan...

Selepas magrib rombongan dari Bekasi kembali pulang.. Rombongan Oom Halef langsung menuju Bekasi tapi.. rombongan Ayah Heri keliling Bandung dulu berburu Baju dan lain di sekitar Bandung. Berhubung dan malem jadi kita menuju FO yang deket juga ma toko Makanan yaitu daerah menuju Tol pasteur (maap lupa namanya), yang jelas di sana ada Toko Makanan Kartika Sari, deket juga ma Lavie (toko baju anak-anak), Blossom (Toko baju, Tas dan Sepatu) dll wah pokoke daerah situ mah banyak deh FO-FO yang Ok punya. Udah deh.. berburu ....
Setelah cape keliling dan ngeluarin kocek.. segeralah menuju Tol Pasteur untuk kembali ke Bekasi. Ampe Bekasi jam 23.30 WIB. Cape.. tapi senang....

MInggu, 24 Agustus 2008
Minggu pagi sebenarnya masih cape tapi... kulkas kok kosong banget jadi.. terpaksa menuju pasar untuk belanja kebutuhan rumah (sayuran, ayam, daging, ikan dll) untuk keperluan seminggu karena repot kalo tiap hari mesti belanja ke pasar, kalo ngandelin tukang sayur suka tidak ada yang kita butuhkan jadi seminggu sekali Ibu mesti ke pasar tuk belanja.

Setelah belanja, Ibu siap-siap menuju masjid kompleks yaitu Mesjid "Nurul Ikhwan" tuk jadi panitia pengajian rutin Ibu-Ibu yang digelar setiap minggu keempat setiap bulannya. Kali ini membahas mengenai "PUASA Ramadhan" yang insya Allah akan dilaksanakan oleh kaum muslim di bulan september mendatang. Udah siapkah kita menjalankan Puasa Ramadhan???

Panitia Pengajian Ibu-ibu Mesjid Nurul Ikhwan


Selesailah acara weekend kali ini... memang terasa melelahkan namun.. hati senang dan banyak manfaat dengan bersilaturahim dengan Saudara, teman dan kerabat.

Tidak ada komentar: